untuk kesekian kalinye.....special case persusuan...
setuju en toss banget dg dewi, angina moms..........

intinya untuk anak apalagi dah diatas 2 th susu bukan yg utama hanya
keb.kalsiumnya saja..
klo Nayla UHT oke, formula juga oke...yg penting susu tp gak pake teh ;p

B.Rgds,
Nayla's mother..

*to kr, yg kmaren blm nyampe*