From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 06 September 2006 07:57
To: Balita Anda
Subject: Re: SV: SV: [balita-anda] Susu Anak DUMEX [Virus Checked]

Apanya yg bagus? menurut aku sih sama aja. Gpp klo mo coba, asal
jangan sampe mind setnya jadi "kudu/harus" pake UHT. Kacian anaknya
klo gak cocok, kayak Angina biar aku paksain mimik dia bakal geleng2,
kecuali klo pergi2 dan gak bawa susu bubuk baru dia menerima dengan
sedikit cemberut. :)

Dari umur 1 th Angina pake Dumex. Klo sekarang sih apa aja, kadang
klim, kadang dutch lady, dumex jg masih sekali2. Tapi, sudah beberapa
bln ini pake dutch lady full cream rasa madu. Angina kan dah gede,
dah bisa mimik susu full cream. Jadi susunya bisa joinan ama emaknya.
Soalnya aku jg suka minum susu. hehe...

Aku beli susunya di Tangerang (ps. lama). Susu dutch lady full cream
ukuran 2.4 kg harganya 95 rb. Klo dumex refil ukuran 1.4 kg = 63 rb.
Jgn lupa lihat expired datenya klo bli susu.

--
Best regards,
Angina's Mom

AS> Iya.. abis katanya lebih bagus susu UHT.. yah pengen coba juga.
AS> Btw angina susunya dumex ya... aku lagi mau coba dumex buat kika... mbak
belinya biasa dimana? ada yg rasa vanila kah?

Imelda....
MamanyaFabianAriasenaSantoso
http://keluarga-santos.blogspot.com
http://keisenganku.blogspot.com