pagi menjelang siang ...... parents

mo sharing  dan masukannya dong ...
kebetulan saya perlu PRT 2 orang untuk jaga anak saya
ya alhamdulillah dipercaya sekarang ada 4 orang
2 baby kembar ( 8bln ) , Tk (5th) dan SD (9th).
Masalahnya dlm 8bln saya sudah 3X ganti PRT. dan alasan
mereka karena pembagian tugas yg tidak mereta .
yang satu rajin ( Sangat Cape ) yg satu tdk Raji ( nyantai 0
akibatnya yg rajin cape sendiri krn yg tdk rajin selalu mengandalkannya.
semua alasannya sama. satu keluar yg satu ikut-ikutan jadi baru trus dua-duannya
sebaiknya saya gimana ya.... apa saya harus bagi tugas dengan
'serinci-rincinya ... trus terang s/d sekarang saya cukup binun,,,,, binun banget ..
help.. yach ..... please..

thank's
indra