Mo nanya bin sharing nih...

Critanya si MAs Kavinku 3,5 th minggu kmarin nraktir eh emaknya sih yg nraktir
Miss2nya alias guru2nya di PG buka di
http://oetjipop.multiply.com/photos/album/53/Guruku_teman_baikku..

GAra2nya sih dia sering ngikut aku ditraktir temen2ku.. klo dia tanya knapa aku
kok ditraktir tmnku aku bilang,"Tante n Om A kan temn baiknya mama jadi bliau
nraktir mama untuk tanda persahabatan.."

Trus si Mas Kavin ini ngerasa gurunya ini teman baiknya so, dia pengen nrakir
gurunya juga..katanya, "Ms. Sisca n Ms. Fora kan teman baikku.. aku mau ke
Pizaa Hut ah..tapi aku gak punya uang.. pake uang mama aja yaaa."

Udah dehhh acara trakir gurunya jd juga..

Lhaaa masalahnya teman2 ku di kantor bilang klo gak baik alias gak ok nraktir2
guru anak..kesannya mo nyogok n pengen anaknya dpt nila ok..

Padahal aku gak kepikiran juga ttg sogok menyogok or suap menyuap ini..
Buat aku ini mah murni buat makan bareng skalian sbg bentuk ekspresi
trimakasihnya anakku ke gurunya yg dia anggap sbg teman baik.. syukur2 juga bs
jd ajang konsultasi ortu n guru  trus brarti kan selama ini dia skolah nganggap
gurunya adala teman bukan org yg ditakuti..

Gimana nih klo pendapat BA-ers??

Thx b-4

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke