hmm emg sih...

tp masalahnya kan anak gw yg minta.. dia kan pengen juga ngsih buat teman
baikknya.. sbg ucapan trimakasih gitu..
klo aku pibadi emg blum kpikiran sihh nraktir gurunya anak2.. cuman pernh
ngundang aja ke acara utahnya anak2 tp ini rame sama tmn yg lainnya...

trus gimana dong njelasinnya ke anak klo ini bs ngundang pikiran jelek  yg
lainnya ??
boedoet <> wrote: kalau mau menghindari pikiran2 buruk orang lain memang
sebaiknay dihindari
nraktir2 or kasi2barang ci...
gua juga yg tadinay tulus mau ngasi jilbab gratis ke gurunya hana ngga jadi
deh......

di sekolahannya juga ada peraturan jangan ngasi barang ke gurunya lgsg,
kalau mau ngasi sesuatu, harus via rekeningsekolah....

yahh,itung2 gua taat peraturan dan menghindari hal2 yang tidak diinginkan :)

--
Intan Dima
Jilbab, Baju Renang Muslimah, Busana Cantik

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke