hmmm..
ini agak bingung ya mbak uci
krn menurut-q soal traktir menraktir guru itu bisa jd 2 perkara
1. kita emang tulus mo kasih mrk sbg ungkapan terima kasih krn dah perhatiin
anak
2. si guru bakal terbiasa dan mengharapkan ritual ini

dan yg ke 2 ini bisa bikin bahaya, ini yg terjadi d TK dekat tempat
tinggal-q (pas aq sekolah dulu), lah disini ntah mulai sejak kapan ada
kebiasaan suka kasih kado ke guru ato wali kelas, jd kesannya malah aneh n
kasian anak yg gk pernah kasih kado.

si anak yg gk pernah kasih kado karena ortunya gk punya uang, jd gk
diperhatiin ama gurunya, beda dgn anak yg ortunya kasih kado pasti
diperhatiin , dan dikit2 pasti anak itu diajak lomba, yg lain gk pernah

klo dah gitu kan kasian anak yg gk mampu, dan keknya dah jd kebiasaan yg
salah kaprah aja.
gitu aja sharing dr aq, tp itu jg sih yg terjadi d TK tempat tinggal-q

Ibu'e Danish
http://nanangguliya.multiply.com

On 12/4/07, boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalau mau menghindari pikiran2 buruk orang lain memang sebaiknay dihindari
> nraktir2 or kasi2barang ci...
> gua juga yg tadinay tulus mau ngasi jilbab gratis ke gurunya hana ngga
> jadi
> deh......
>
> di sekolahannya juga ada peraturan jangan ngasi barang ke gurunya lgsg,
> kalau mau ngasi sesuatu, harus via rekeningsekolah....
>
> yahh,itung2 gua taat peraturan dan menghindari hal2 yang tidak diinginkan
> :)

Kirim email ke