Parents,

Please sharingnya dong....

Ceritanya anaknya saudara dekat udah berusia 21 bulan, masih makan
makanan instant, bubur cair ;-( buahpun Cuma dikasi pepaya diblender,
air jeruk dan pisang dihalusin ;-( tidak mau makan yang home made, tidak
bsia ngunyah dan gampang keselek, muntah, dah berkali2 dibilang, dah
berkali2 dijelaskan tapi tetep aja pradigmanya anak harus makan, walau
itu makan apapun, dengan cara apapun ! makan buat memenuhi kebutuhan dan
anak tidka boleh kurus. Lama2 aku ngasi taunya capek juga ;-)

Nah sekarang nih anaknya makannya dipaksa, jadi anak dikekepin, terus
disuapin, anak berontak nangis kejer tapi tetep disuapin, jadilah saat2
makan jadi saat2 penyiksaan buat anak, tapi terus dilakukan ;-( secara
pribadi aku sangat2 tidak setuju, tapi paradigmanya masih gitu anak
harus makan walau dengan cara apapun, walau makan apapun.

Bagaimana tanggapan temen2? Siapa tau tanggapan temen2 bisa membuka mata
hati ibunya ;-)

Ditunggu yah..........

Tengkyu,

Yenni