From: Santi Saraswati <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, January 09, 2008 8:27 AM
Subject: Re: [balita-anda]koq masi ngompol

mbak.. bisa taunya pipis 4x dalam 1 malam gimana? apa tiap ngompol
mbak bangun? saran saya.. mbak harus rajin tiap tengah malem bangun
utk pipisin dia. Bisa mbak gendong atau bangunin utk diajak ke km.
mandi. Saya dulu juga gitu.. harus bangun tengah malem utk ngajak
Gilang ke km. mandi. Waktu masih 2 tahun sih saya gendong.. lama2
badannya udah berat saya bangunin pelan2 utk ajak ke km. mandi. Lama2
saya tau gejala kalo mau pipis, tidurnya gelisah, jadi langsung saya
bangunin utk diajak ke km. mandi. Pertama2 emang berat waktu
dibangunin, tapi lama2 anak terbiasa kok, bisa tuh jalan ke km. mandi
sambil merem dituntun ibunya heheheh... Sekarang sih udah bangun
sendiri terus gedor kmr sy minta temenin ke km. mandi (skr udah pisah
kamar sejak 4 thn). Mudah2an anaknya bisa ditatur ya mbak :)

Kirim email ke