aku punya sepupu  dah kelas 4 SD (cewek ) masih ngompol juga
baik tidur siang maupun malam ya suka ngompol, pdhl sebelum tidur pipis dulu
dan dia ini kalah ama 2 adiknya cewek (1 SD )  dan cowok (TK B)
normal kah ? ato emang kudu diperiksakan soale kan udah gd bgt .....

trus sepupu yg lain juga sama dia itu baru berhenti ngompol setelah dia
lulus SD mo ke SMP ( cewek )
dia anak tunggal, dan berhenti dgn sendirinya..

Just sharing aja ya...

Nda'e Nish
http://nanangguliya.multiply.com

On 1/9/08, Anisah Kurniawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo masih 1th 2 bulan kayknya mash normal deh kalo msh sering minum susu
> en
> ngompol. kalo anakku dulu krn malem msh ASI jd gak tau deh minumnya berapa
> cc, pokoknya tengah malem msh sering bangun minta nenen deh.

Kirim email ke