Kalo masih 1th 2 bulan kayknya mash normal deh kalo msh sering minum susu en
ngompol. kalo anakku dulu krn malem msh ASI jd gak tau deh minumnya berapa
cc, pokoknya tengah malem msh sering bangun minta nenen deh.

----- Original Message -----
From: "Fransisca D. Primawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 09, 2008 9:37 AM
Subject: RE: [balita-anda]koq masi ngompol

Ikutan dong moms.., minta saran juga.
Anakku (1 tahun 2 bulan), kalo malam pake pempers, bahkan sampe diganti
2 ato 3 kali. Karena pasti penuh.
Sebab kalo udah masuk kamar dari jam 21.00 ampe pagi, minum susunya ampe
3 kali (sekali minum 130cc), belum lagi setelah itu pasti minum air
putih, paling sedikit 60 cc.
Btw, normal gak yah...? udah umur segitu masih diminumin susu 3 kali
semalam (paling akhir minum biasanya jam 4.30).
Soalnya kalo gak minum, suka gelisah terus mulai rewel, tapi kalo udah
diminumin susu, baru tidurnya anteng.
Aku lagi mikir, apa mulai ditiadakan aja asupan susu sepanjang malam itu
ya?