Biar berimbang, apakah tidak lebih baik dijawab dari dua sisi.
- misal, nafsu makan anak kurang, makanya sang ortu memberi multivitamin
dengan asumsi multivitamin tersebut dapat menggantikan asupan yang didapat
dari makanan.
==> bila asumsi ini salah yang benar gimana.....?

- misal, nafsu makan cukup baik cuma sang ortu khawatir asupan gizi tidak
mencukupi, makanya diberi multivitamin.
==> jika asumsi ini salah yang benar gimana...?

gitu deh pak Mod, siapa tau bisa memberi pencerahan untuk para ortu yang gak
se smart pengurus milis ini.....

salam

*termasuk salah satu ortu yang tidak smart soalnya*

Result04
Mekunbar 509
Jak_art_A

Kirim email ke