mbak susie,

turut berduka cita ttg berpulangnya sang kakak ya.... sekalian sori,
ketelingsut huruf z dari rizaldinya :D

selama ini, pola makannya kayak gimana, mbak? berimbang gak asupan
sayur, buah, daging, ikan, karbohidrat?
atau apakah kebanyakan makanan cepat saji?

u/ anak, ya olahraganya gak harus yang resmi pakai baju olahraga gitu,
mbak. misalnya, suka main sepeda di luar gak? lari2 kejar layangan?
atau cenderung di rumah, main playstation?