alasan utama biar gak soak akinya....

anak saya kebanyakan main, main, main daripada makan apalagi yang jelas
komposisinya menurut ahli gizi...
yang dimaksud olahraga itu yang teratur gitu ya? tiga kali seminggu? Ini
juga belum.. dirumah cuma neneknya yang rajin olahraga dan minum jamu...

kalo istirahat sih cukup deh... mungkin karena capek ... dari jam 6 sore
ampe jam 6 lagi nonstop... tentang bahagia... Insya Allah bahagia menurut
mata batin saya

bicara tentang sakit, menurut saya sakit itu cobaan dari Allah dan penghapus
dosa.. bagaimana pun kita menjaga kalo sudah terkena mo gimana lagi khan? Tp
kita wajib berusaha sepanjang kita yakin yang terbaik buat kita plus doa
mohon petunjuk...
Kakak saya dari kecil paling gak pernah sakit...  even pilek! Badannya kuat
banget dan aktif olahraga, makan banyak, tidur juga seimbang tapi sekalinya
sakit langsung sakit berat 8 tahun yang lalu dan dirawat di rumah sakit
sebulan penuh. Pertengah maret lalu baru saja dipanggil Allah, sang Pencipta
dalam waktu relatif muda, 36 tahun kurang 8 hari.

oke thanks ya buat advicenya... :)

Susie not Suzie

Kirim email ke