anakku pipisnya banyak banget mbak,sampai2 semua bajunya basah dan
perlaknyapun juga basah.Telat dikit aja tuh pipis dah
dijadiin mainan ma dia jd tangannya juga ikut belepotan kena pipis.Kadang
kalo pas ditinggal ke dapur dan dia pipis dia dah ngenyot jari2nya yg basah
hiks :( (maklum ga da pembantu jd ya disambi-sambi).Makanya dah seminggu ini
ku pakein diaper tiap 6 jam sekali baru kuganti.Tapi lama2 koq kasian
dia,jadi minta sharingnya  donk....

Salam,
Nur Aini

Kirim email ke