From: Rita S <rsetiyaw...@gmail.com>
Date: Fri, 15 Jan 2010 11:05:09
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Sharing pemakaian diapers
Dear mbak,

Ttg boleh ga nya sih krg ngerti ya mbak. Tapi share aja, anak saya (1,5thn)
di rumah jg pake diaper, lumayan sering, tapi biasanya abis mandi ga
langsung dipakein diaper, saya pakein celana kain biasa 1-2jam abis itu baru
saya pakein diaper. maksudnya biar kulitnya agak "napas" dikit, krn kadang2
klo keseringan jg agak merah2 ruam (walo ga parah sih).  Kalo pup jg lgsg
dibersihin, ga lgsg dipakein diaper, saya pakein celana lg bentar sejam gitu
baru pake diaper hehe ky yg ribet ya... tapi lumayan lah ruam popoknya jd
jarang mampir.

rita

Kirim email ke