From: Rita S [mailto:rsetiyaw...@gmail.com]
Sent: Friday, January 15, 2010 11:05 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Sharing pemakaian diapers

Dear mbak,

Ttg boleh ga nya sih krg ngerti ya mbak. Tapi share aja, anak saya
(1,5thn)
di rumah jg pake diaper, lumayan sering, tapi biasanya abis mandi ga
langsung dipakein diaper, saya pakein celana kain biasa 1-2jam abis itu
baru
saya pakein diaper. maksudnya biar kulitnya agak "napas" dikit, krn
kadang2
klo keseringan jg agak merah2 ruam (walo ga parah sih).  Kalo pup jg
lgsg
dibersihin, ga lgsg dipakein diaper, saya pakein celana lg bentar sejam
gitu
baru pake diaper hehe ky yg ribet ya... tapi lumayan lah ruam popoknya
jd
jarang mampir.

rita

signature database 4773 (20100114) __________