From: Bunda Abrisam <bundanyaabri...@gmail.com>
Date: Thu, 5 Aug 2010 17:13:08
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] aktivasi otak tengah
salam,
bukannya mau ikut berpolemik, tapi setelah baca email ini saya jdi
tertarik coz anak saya juga masih kecil jadi saya pikir kalo memang
benar sungguh sngat bermanfaat. tapi kemudian ketika saya coba
searching saya menemukan bahwa banyak yg protes dan meragukan metode
ini,  saya jadi bingung mana yg bener :)
ini beberapa linknya:

http://www.facebook.com/topic.php?uid=136540899711671&topic=136

mohon pencerahannya

salam