Betul betul betul,,thanks ya mom...

________________________________
 Dari: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Dikirim: Kamis, 3 Mei 2012 15:43
Judul: Re: [balita-anda] Makanan Tambahan

Sebaiknya dibuat MPASInya home made alias dibuat sendiri.
Untuk awal-awal, dikasihnya dua kali sehari saja.
Menu bisa:

1. Kentang yang dikukus kemudian diblender, dicampur dengan ASI atau sufor.
2. Apel dikukus kemudian diblender, sama dengan nomor 1.
3. Bisa beli tepung gasol, banyak yang jual online, misal kacang ijo,
keledai, beras merah, dibuat bubur, kemudian dikasih ke dedek.

Usahakan di awal2, kita monitor apakah ada alergi atau tidak.
Usahakan juga selalu home made. Jangan tergoda instan.

Nanti kalau sudah pinter maemnya, sekitar usia 7-8 bulanan, bisa dicoba
menu2 lainnya, seperti nasi tim. Kemudian mulai dikasih daging sapi giling,
daging ayam giling (sumber protein).

Kirim email ke