Saya gak tau apakah bisa berlaku juga utk anaknya Mbak Nadira.
Karena, kalo utk anak saya, jika mentok dg satu merk, kadang saya
usaha ganti dg merk lainnya.
Putra saya dulu pakai _SGM_(maaf sebut merk). Tapi, makin mendekati
1th, pola makannya yg biasanya lahap sejak MPSufor, kadang jd suka
GTMR2 (gerakan tutup mulut rapat-rapat).
Akhirnya saya ganti dg _Batita Vanilla_.
Alhamdulillah, makannya jd lancar lagi. Sufornya jg tetap lancar.

Cuma, utk 1th keatas, sufor sdh bukan sumber makanan utama.
Sudah sebagai pelengkap saja. Sumber utama, dari variasi
makanan/minuman (jus2an, sari buah dll) yang dikonsumsi sehari-hari.

cmiiw

--
-BunSal™-
@Sea_set I @Memasak_Singkat