Dear bunda2.. mungkin ada yg pernah pny pengalaman yg sama sperti aku, mohon
share nya yah.. :)

aku seorang ibu bekerja pny 1 anak berumur 1,5 thn.. pny seorang pengasuh tapi
pengalaman belum ada. umurnya jg masih 17 tahun.. biasanya sebelum brgkt kerja
aku sempat buatin makanan anakku dulu untuk sharian. ini krn aku berangkat
kerja aga siang krn waktunya fleksibel.

sudah 1 minggu ini aku pindah kantor ditempat yg baru jam kerjanya agak ketat
jd harus brgkt pagi pagi. masalahnya aku bingung nih kalau aku masak subuh2 apa
masih enak makanan yg dimakan anakku smpai sore? klo mo minta masakin ke "mba"
nya aku aga kuatir, krn slain dia ga bisa masak, walaupun masak jg aku kwatir
tkt ngasih garam/bumbu2 lain yg berlebihan, tkt ga bersih,dll krn jujur aja aku
kurang yakin soal kebersihan sm si mba ini. klw ga mikirin susah nyari prt
mungkin sdh lama aku ganti dgn org yg berpengalaman.

kira2 ada yg punya masukan ga ya.. lebih baik aku masakin dr subuh trus biar
anget terus simpan di termos makanan atau masak di slowcooker biar panasnya
awet krn untuk makan sharian?. klo ga fresh kasian anakku.. apa tetap
memberikan kepercayaan sm si mba nya untuk masakin anakku. jujur aja klo dia
masak sayuran suka smpe lodoh (*tkt vitaminnya sdh hilang). oiya klo catering
u/ balita di daerah tangerang ada yg pny recomendasi ga ya?

mohon masukannya ya bunda kiranya ada yg pny pengalaman sm sprti aku *ninggalin
anaknya bekerja* dgn kondisi prt yg sprti itu,..

Tks,

Warm Regards,

Bunda Faey

Nb: aku jg belum mungkin untuk resign krn masih ada cita2 finansial yg belum
tercapai :).

Kirim email ke