From: amyju...@yahoo.com
Date: Wed, 10 Oct 2012 06:39:05
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Dilema seorang ibu yg bekerja

Dear Mba,

Saya sependapat dng Mba Chika. Kalau mmg tdk ada halangan, Mba bisa masukkan
putri/putranya (sorry td ga baca l/p) ke day care. Concernnya lebih dr sekedar
makanan lho. Stimulasi juga diberikan, kesian kalau ditinggal cuma sama Mbanya
sendirian di rumah..di daycare dia bisa dapat lebih, malah daycare dkt rumah
saya anak mulai 12bulan sudah dikenalkan (baru dikenalkan lho ya Moms)
B.Inggris, dan Mandarin via cerita2..alhasil sy lihat yg anak K6 (TK B) sdh
banyak vocab Englishnya..malah mamanya yg kewalahan ga bisa jawab krn nda
ngerti.hehehe..

Just share :)
Powered by Telkomsel BlackBerry®