Bunda Faey, aku juga bekerja dan punya 2 anak, 2 thn dan 1 thn. Memang ada
pembantu di rumah, dan jam kerja kantor mulai jam 8 pagi, jadi aku juga
mesti pagi2 berangkat dari rumah. Pembantuku sebenarnya bisa masak, tapi
aku tetep usahakan memasak makanan sendiri untuk anak-anak. Aku mulai masak
juga subuh (buat bekal aku juga soalnya), nanti aku pesan sama pembantuku
untuk dipanaskan lagi ketika siang hari. Biasanya aku masak yang mudah aja,
seperti sayur sop, semur, sayur bayam (kalo yg ini, gak perlu dihangatkan,
tapi Alhamdulillah, tidak basi sampai sore), lauknya bisa perkedel kentang
atau jagung, tempe atau tahu goreng, ya begitu-gitu aja sich.....hehehe....
yang penting anak-anakku tetap bisa makan. Biasanya, anak-anakku itu makan
terakhir bukan malam hari, tapi sore jam 5 an, karena malam hari mereka
minum susu. Semua makanan yang aku masak buat mereka, masih enak koq,
seringnya sich habis..hehe. Untuk malam hari, baru aku masak tambahan buat
yang sudah dewasa.

O iya, aku selalu sedia telur, kecap, dan abon di rumah, buat jaga-jaga aja.

Semoga bisa membantu.

Oky Sovie

--
Oky Sovie

*" Smile is the shortest distance between two people"*

Kirim email ke