Dear parents...

Cuma mo sharing n curhat nich moms...

Senin tgl 22 Agustus'05 kemaren harusnya egi ultah yang pertama... kita semua
excited dong menyambutnya... Tapi emang manusia punya rencana tapi Tuhan yang
menentukan... Senin pagi ketika mau mandi sehabis sarapan tiba2 dia memuntahkan
semua sarapannya, kita ga' terlalu panic karena kita pikir itu Cuma karena dia
terlalu aktif, jadi makanan yang baru aja masuk ga' dicerna dengan baik.

Setelah mandi kita ajak egi muter2 di daerah pasar pondok gede untuk cari toko
kue.. Maksud kita mo beli kue ultah kecil plus lilin... Memang kita punya niat
ultah egi ini mo kita rayain bertiga aja (aku, suami n egi), tiup lilin, do'a
bersama n foto bersama.  Begitu sampe rumah dia langsung muntah ga' berhenti,
kita udah mulai panic.  Apa2 yang masuk langsung keluar lagi... susu, ASI,
biscuit...semuanya.. Sampe dia langsung lemes n ga' ceria...

Sampe akhirnya jam 2 siang aku ga' sabar bawa anakku ke RS. Jatirahayu n anakku
ternyata harus dirawat karena sudah dehidrasi.  Segera aku bawa anakku ke RS.
Mitra International n akhirnya egi dirawat disana selama 6 hari.  Diagnosa
dokter anakku terkena infeksi tenggorokan.  Hal ini disebabkan bakteri, karena
mungkin anakku senang sekali memasukkan apapun kedalam mulutnya.

Alhamdulillah sekarang dah pulang n dah sehat walafiat.  Sekali lagi emang
manusia punya rencana tapi manusia yang menentukan.  Aku Cuma bisa pasrah n
banyak2 berdoa semoga anakku semakin sehat dan sehat.  Moms aku baru ngerasain
pedihnnya melihat anak sendiri yang diinfus, disuntik, disuntik dan disuntik
lagi.  OK segini aja curhatnya.  Maaf kalo ga' berkenan n di delete aja kalo
males bacanya. Mo tanya nich moms ada yang tau ga' sebenarnya infeksi
tenggorokan itu seperti apa sich... please sharingnya ya.  Thanx loh

Hairiah
Marketing Services
PT. Trasformasi Televisi Indonesia
Phone. (021) 7917 7000 ext. 5170