From: titik rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 22 November 2005 13:00
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Perkenalan & Ttg KB?

Hi all (caring parents),

Perkenalkan, saya Titik (umi-nya Sabrina). Saya tau milis ini dari
kawan baik saya (thx ya Daw, Aisha's mom). Milis ini bener2 informatif
dan rame bgt ya :-) Langsung aja ya, saya mau tanya ttg KB.
1. Sabrina skr berusia 3bln. Sejak melahirkan Sabrina sampe skr saya
belum mens lagi, normal tidak ya?
2. Krn suami sdg pergi dinas ke luar kota, saya belum KB. Saya sedang
bingung sebaiknya KB apa ya? Saya dah coba tanya sana-sini (tapi blm ke
dokter sih), tapi masih bingung. Saya maunya, kl ke dokter dah dengan
kepala penuh informasi apa yg sebaiknya saya pilih karena yg mengetahui
kondisi saya adalah saya sendiri kan? Saya ini ibu yg imut2, dengan
berat cm 45kg dan tinggi 150cm. Saat ini Sabrina kl siang saya beri susu
formula (krn saya bekerja) dan kalau malam saya beri ASI.

Mohon masukannya ya? Terima kasih banyak :-)