Dear Rekans,

Anak laki2 saya, umur 2th, saat ini sedang batuk dan pilek. Sementara ini kami belum
membawanya ke DSA.
Pagi tadi, Alhamdulillah nampaknya batuk dan pileknya sudah berkurang. Siang ini,
ketika saya tanyakan ke rumah, pengasuhnya bilang...ia tidak mau makan sama sekali, ia
hanya minum susu terus (entah sudah berapa botol yang ia habiskan). Pengasuhnya
bilang, setiap setengah (paling lama satu jam) ia minta minum susu.
Saya menduga, anak saya mengalami panas dalam.
Adakah rekans yang tahu apa obat panas dalam yang aman untuk anak batita, tentunya
termasuk obat tradisional....
Atas bantuan informasi yang akan rekans berikan saya haturkan terima kasih.

Salam,
Bunda Dhidy
Mari bergabung dengan komunitas satumail.com (http://mail.satumail.com)
Dapatkan fasilitas e-mail gratis, chat (bincang-bincang), Forum dan Kalender Agenda.
Kuis satumail.com - Nokia : Bagi-bagi Handphone http://www.satunet.com/kompetisi/nokia