Iya Mbak Feni, kalo' panas dalam memang harus banyak minum air putih dan banyak makan
buah terutama pepaya. Kalo' doyan diberi cin cau (hitam atau hijau), katanya biasa
buat obat panas dalam atau diberi teh dari bunga krisan.

Oke gitu aja deh, semoga panas dalamnya cepat sembuh....

Ningrum
--

On Fri, 31 Aug 2001 10:17:48
 anastasia.esti wrote:

> [...]
>

>                    31/08/01
>
>                    09:40 AM
>
>                    Please
>
>                    respond to
>
>                    balita-anda
>

>Dear rekan-rekan,
>Ishfar (16 bln) anak saya, beberapa hari ini kalau saya perhatikan dari
>mulutnya nafasnya agak bau yg nggak enak, tadinya saya pikir karena anak
>ini nggak mau sikat gigi, tapi ternyata kalau lagi tidur pun tercium
>nafasnya nggak enak ya, ...
>mungkin ada rekan2 yg pernah punya pengalaman sama, kira2 kenapa ya...

Get 250 color business cards for FREE!
http://businesscards.lycos.com/vp/fastpath/