Bu yang namanya Crysantium (CMIIW) atau teh madu itu ya.

-----Original Message-----
From: Devi Susanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, September 04, 2001 4:50 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Panas Dalam

Bisa beli di toko obat cina atao di super market", biasanya disebut juga
"chi wa ching" (aku kurang tahu
gimana nulisnya).
Bungkusnya kuning ada gambarnya bunga krisan .. trus .. isinya butiran"
kecil, aman kok Mba' ... anak
temenku mulai kecil udah diberi dan memang jarang panas dalam.
Kalo aku tiap hari aku sll ngasi' Gabby air rebusan k. ijo mulai 4 bln
sampai skrg, selama itu hanya 1 kali
kena panas dalam.

Rgds, Mamanya Gabby

http://www.indokado.com/international/