Assalamualaikum.....

Wah sama tuh mbak dengan anak kedua saya Tita 2.5 th, padahal kadang2 dia
udah sering nyobain susu abangnya yang pake gelas,  katanya sih enak. Tapi
giliran mau diganti gelas dia nggak mau..... Udah diajarin pake Mug-mug nya
Pigeon juga nggak mau. Yang mau saya tanyain kalo tidur Salsa suka ngompol
nggak ? Waduh kalo Tita banjiir deh, abis kalo pas tidur susunya 3 botol
sendiri sih..... Rekan2 ada yang tau cara ngilangin ngompol nggak ya....?

Wassalam

                    "Sholichah"

                    <sholichah@em        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    ail.com>             cc:

                                         Subject:     [balita-anda] Lepas Dot

                    05/11/00

                    03:10 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Assalamu'alaikum,

Putri kami, Salsa, usianya sekarang 3,5 th, tp masih ngedot.
Apalagi kalau bangun tidur, mata masih merem gitu udah sambil
cari dot. Dia sendiri sich udah bilang sekarang mau pakai gelas
aja, tp akhirnya balik2 lagi ke susu botol.
Mungkin ada rekan2 yg punya pengalaman menghilangkan
kebiasaan minum susu botol ini, ditunggu sharingnya.
Thanks.

Wass,
Bundanya Salsabila