Maaf ya bapak-bapak dan ibu-ibu,

Menurut saya, informasi ini agak berbau "spamming" (maaf lho....), karena
saya tidak percaya virus bisa ditulari dari hand-phone. Cara kerja dari
handphone dalam memunculkan nama sang "caller" adalah dengan cara Look up
table, jadi tidak mungkin akan muncul "XXX" atau informasi lain, tanpa
dimasukkan dahulu kedalam table memori HP.

Informasi mengenai HP (pesawatnya nggak normal atau SIM Card rusak) coba
ditanyakan saja langsung kepada "customer service" dari provider-provider
service GSM tersebut. Koq saya merasa bukan virus yang menyebabkan kerusakan
pada HandPhone tersebut.

Salam,

Papanya Jojo dan Kevin.