Kebetulan saya juga kerja di perusahaan telekomunikasi selular, sampai sekarang
saya juga belum pernah melihat ada customer yang mengeluhkan hp-nya terkena
virus seperti itu...  sekitar 6 atau 7 bulan yang lalu juga ada email seperti
ini, tapi sampai saat ini belum pernah tuh saya melihat langsung kejadiannya,
padahal setiap hari ada puluhan sampai ratusan customer yang datang kekantor
saya...  makanya saya juga masih belum yakin.

salam,
mama nisya