Kok saya ragu ya dengan e-mail ini (boleh khan ??). Soalnya saya mendapatkan
e-mail ini dari beberapa milis yang saya ikut. Dan dari e-mail tsb belum ada
yang mengirim berita yang memenuhi 4W & 1H.
Kebetulan sekali saya pernah mendengar teman saya (A) yang menghubungi teman
saya juga (B-satu kantor) yang memiliki (kalau tidak salah, maaf kalau saya
lupa) siemens C25 beberapa minggu lalu. Nah karena Simcard A tersebut
memiliki fasilitas CLIR (fasilitas dimana nomor pemanggil tidak dapat
terlihat oleh penerima) ternyata di C25 tampilan (display) yang muncul
adalah xxx. Teman saya B bingung karena pernah menerima e-mail virus xxx ini
dan takut mengangkat. Ya akibatnya teman saya A yang gantian kebungungan
kenapa kok enggak diangkat-angkat.......

-=Abu Janin=-
Cell Cust. Serv. - Account Maintenance
PT. SATELIT PALAPA INDONESIA