From: Debby [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, June 08, 2000 1:22 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Baby Walker

Dear netters

Ada ngga diantara rekan sekalian yg bisa bagi2x pengalaman mengenai baby
walker, karena suami saya berkeinginan membeli BW itu buat anak saya yg saat
ini usianya 8,5 bulan, trus umur berapa sebenarnya anak sudah bisa dikasih
BW, apakah BW memang bisa melatih anak supaya cepat berjalan ?, apa saja
plus minusnya BW.
Terimakasih atas bagi2x pengalamannya

salam
mama kevin