Asrita Kinipulu wrote:

> berikut saya dapat dari pampers.com
> Banyak site yang ngebahas baby walker, dan kebanyakan menyatakan
> 'bahaya' dan gak ada hubungannya dengan cepet jalan.

Saya juga pernah baca artikel sejenis. Sebagai tambahan, anak yg. menggunakan
baby walker, malah 'terbiasa' berjalan menjinjit, bukan menapak spt. yang
seharusnya.
Kami sepakat tidak menggunakan BW, dan memilih men-tita sendiri. Hitung2
menambah kontak dengan anak... Lambat atau cepat tergantung perkembangannya
sendiri, selama masih dalam rentang normal. Ella berjalan lancar umur 1 tahun.

Jangan lupa untuk mem'babyproof' rumahnya, Mbak.... Siapa tahu masih ada
colokan listrik yg. 'menantang'...?
--
    \\\
    ( o>    Salam,