Saya Tinggal di Rempoa dekat Bintaro, dan biasanya saya pergi ke RSIA
Lestari di pondok cabe, untuk anak saya dengan Dr. Pratiwi SpA dan untuk
saya Dr. Fitriani DSOG. No. telfon RSIA Lestari : 021 7421505.
Semoga bermanfaat dan selamat pindahan.
Tia

"christina ida" <[EMAIL PROTECTED]> on 07/05/2001 11:45:25 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]