Kalo saya tinggal di Sawangan. DSOG dan DSA saya di Puri Cinere yaitu dr. Winahyo dan
Dr. Arhan. dr Win ini memang cukup terkenal di Puri Cinere, tapi masalahnya pasiennya
banyak banget. Jadi kita mesti reserve duluan untuk dapetin nomer, biasanya sih lewat
telpon. Baru kemudian kita di kasi' tahu dept nomer berapa dan kita mesti dateng jam
berapa, jadi kita nggak terlalu banyak nunggu. Selamat pindahan ya Mbak

Salam

Ibunya Hillya
--

On Thu, 5 Jul 2001 11:45:25    christina ida wrote:
>Dear netters balita-anda,
>
>Saya berencana mo pindah rumah ke daerah Pondok Cabe, Tangerang, mungkin ada diantara
>rekan sekalian yang bisa memberi rekomendasi tentang : RSIA, DSA atau DSOG yang bagus
>didaerah Pamulang, Ciputat atau Cinere?
>Soalnya selama ini saya selalu ke RSIA Hermina Jatinegara, jadi repot juga kalo mesti
>tetap ke situ. Atas informasinya saya ucapkan terima kasih.
>
>Salam,
>mama-nya Dhika

Join 18 million Eudora users by signing up for a free Eudora Web-Mail account at
http://www.eudoramail.com