Dear All,

anakku Abimanyu (6 mos) sudah 2 minggu ini tumbuh brintilan kecil-kecil
merah di sekitar (maaf) pantat-nya, persis ditempat lingkar luar karet
pampers.  Tadinya cuma pantat kanan, trus aku bawa ke dsa, dikasih nizoral
salep, sabun sulfur, dan bubuk ungu (lupa namanya, buat mandi) kok malah
menjalar ke kiri, dan tambah banyak.

Aku kok curiga ini bukan jamur..mungkin ini yang disebut ruam popok ??
Abi memang selalu aku pake-in pampers (1 bulan terakhir aku pake
PET-PET)..maksudnya spy praktis , dan bau ompol tdk kemana-mana.

mungkin rekan-rekan punya kiat untuk ngobatinnya ?? atau kiat tidak pakai
pampers, tapi tidak mambu ompol dimana-mana ?? matur nuwun....

Bundanya Abi *

ASTRA CREDIT COMPANIES
http://www.autocybercenter.com/ ; Automotive Solution Provider