At 07:47 AM 11/15/2001 +0700, k.L.@.R.a wrote:
> [...]

pantesan aja udah 16.5 kg ;)
sebenarnya anak saya juga agak jarang pake pempers.
paling kalo mau keluar rumah aja.
sebab dari kecil kita udah ngajarin anak, supaya bisa pipis teratur.
anak saya sejak usia 1 tahun lebih sudah ngga ngompol lagi.
bangun tidur pun di suruh pipis dulu.

malah beberapa bulan terakhir, bila di pakein pempers, hampir ngga pernah
pipis di pempers.
setelah di buka, baru mau pipis
he..he.eh
saran saya, biasakan anak mba klara diajarin cara dan waktu2 pipis.

>Kadang saya pikir apa ada ya diaper utk balita yg XXL ?
>Jadi ya alternatif cari merk lain yg XLnya lebih guede...

kalo memang masih mo cari, sebaiknya di tempat2 yang menyediakan diapers
yang biasa didatangi orang asing.
semisal Toys R Us di Pasaraya Blok M.
Rasa2nya ada yang impor dan buatan Eropa/Amerika dan juga buatan Jepang.
Cuma mahalnya itu lho....

wass,
papanya muthia