From: Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>
Subject: Re: [belajar-excel] REVISI Data Pegawai
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Friday, August 27, 2010, 2:30 AM

      Salam Pak Guru,

File terlampir menggunakan cara seperti yang lalu.

Regards.
Kid.

2010/8/26 guru muda <mudag...@yahoo.com>

      Salam,

Dengan berat hati saya sampaikan bahwa file yg saya kirim ke milis ini tadi
pagi harus mengalami revisi. Revisi dilakukan setelah saya sampaikan file itu
ke BKD (badan kepegawaian daerah). Ternyata BKD memiliki perhitungan
tersendiri.

Saya ingin sheet DATA yg berisi tulisan berwarna biru bisa terisi secara
otomatis.
Seangkan sheet DATA PERORANGAN sudah betul. Tidak perlu diutak atik lagi.

Penjelasan selengkapnya harap dilihat pada lampiran

Terima kasih