  From: STDEV(i)
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, August 31, 2010 4:56 PM
  Subject: Re: [belajar-excel] Mengambil data sesuai bulan

  maaf ikutan, khusus fungsi INDIRECT

  jika anda punya data TEXT di F1 :  "Sheet3"
  lalu ada juga data TEXT juga di F2 :  "A15"

  kemudian di F3 anda tulis  =F1 & "!" &F2
  maka hanya menghasilkan text  "Sheet3!A15"
  bukan menghasilkan rujukan ke  cell A15 di sheet3

  Untuk menghasilkan Rujukan ke cell tsb rumusnya harus anda tambah dikittt
  menjadi
  =INDIRECT(F1 & "!" &F2)
  dan lihat apa yg terjadi..

  Nah saya kira sekarang kita sudah semakin tahu apa gunanya fungsi Indirect

Kirim email ke