jika semua elemen pemerintahan tena matu matunna,
alias tena bua-bua'na, alias useless......buat apa kita percaya dengan
state?
dengan negara?

 Negara ini perlu mentongmi memutus
*RANTAI GENERASI KALO *bijituh...

Kita beri saja *PEMUTIH ALIAS *
*bayclin *atau gimakah tulisanna, babyclean? bayclean?....

atau kita ah....jammi deh............

--
Thanks & Regards,

Kamaruddin Azis daeng Nuntung