Pada tanggal 29/01/08, daengrusle <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Hitler dulu pake juga sa kira people power utk menaklukkan Eropa...
> Hirohito juga...:)
> :)
> tp tentu dgn perspektif dan tujuan berbeda...
>
> -- membaca sejarah, adalah membaca perilaku --

Daeng, menurut yang saya baca (lupa mi dimana...) kehidupan pribadi
hitler sendiri cukup bersih dalam arti: bangun tidur teratur, tidak
minum alkohol, tidak merokok dan tidak berselingkuh....

sementara lawannya ( Sir Winston Churcill) adalah seorang yang suka
bangun telat/siang..suka mabuk whisky, perokok berat dan punya banyak
gundik hihihihihihihi....

seandainya kita di suruh pilih buta-buta... pastimi banyak yang pilih
hitler sebagai pemimpin hahahahahahahahaha....

ID
http://warnetpedia.web.id

Kirim email ke