Pada tanggal 29/01/08, daengrusle <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> iye, tojeng
> tp kan saya tidak bilang Hitler dan Hirohito itu jelek...hehehe
> hanya mengungkapkan dalam konteks people power saja...:)

Cocoki daeng, yang tersirat dari ungkapan saya sebelumnya adalah
bagaimana kita menilai seseorang itu harus menyeluruh.  Mengenai Pak
Harto, marilah kita menilai dan menganalisa dengan hati bersih jangan
berdasar pada like dislike saja karena akan lead us to nowhere but
flaming each other opinion.

Mari kita mulai dengan apa saja jasa-jasa beliau dan apa saja
kesalahan-kesalahan beliau.  Perlu kita bandingkan bagaimana headline
media luar negeri yang menulis seperti ini: the death of Indonesian
dictator, atau melihat bagaimana Mahatir dan Lee Kwan Yew begitu
hormatnya ke beliau.   Saya sendiri tidak mau berdiri di sisi suka dan
tidak suka ini karena saya memilih untuk mempelajari dulu apakah benar
lebih banyak mudharatnya yang Pak Harto hasilkan ataukah manfaatnya.

--
Salam,
ID

Kirim email ke