> [...]
> kulit seperti bokong anak bayi, begitu halus dan lembut dan kencang.
> Apakah
> Pak Joas pernah memperhatikan, bahwa di bumi ini tidak ada kulit yang
> lebih
> halus dari kulit seorang bayi manusia? Tidakkah itu membuktikan bahwa ada
> Pencipta yang menjadikannya?
>
> Sejarah mencatat keindahan dan keajaiban ini, yang membuktikan adanya Sang
> Pencipta. Tentang NAMA-NYA, siapakah yang sanggup mengatakannya?
> Verifikasi
> bukan untuk mencari-cari nama -- memangnya ini verifikasi KTP?

semua jawabanmu bisa dengan mudah dicari model penjelasan lain: buddhisme,
atheisme, dll ... kenapa kamu tidak cari saja bukti yg bisa menunjukkan
hasil verifikasimu yg gamblang.

sudah deh, verifikasi saja keberadaan pencipta. cocokkan dengan
penghakimanmu pada bultmann. gampang khan. nulis kok mbulet terus. buktikan
saja teorimu: makna kebenaran hanya mungkin "jika dan hanya jika"
diverifikasi dengan fakta sejarah.

> Donny:>>
> Sori, aku nggak pernah jadi pengagum Bultmann. Dan selebihnya, aku nggak
> ngerti.

ja:
kalau ndak ngerti sih aku tahu mas ... memang anda tidak pernah mau belajar
mengakui kesalahan. lha wong imuwan, kata mas han.

joas

Moderator      [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
Administrator  [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]

Klik alamat sesuai maksud, kosongkan subject dan body.
posting    cyber-gki@yahoogroups.com
nonaktif   [EMAIL PROTECTED]
aktif lagi [EMAIL PROTECTED]
berhenti   [EMAIL PROTECTED]