Duh, saking cintanya Donny sama saya nih jadinya Surjo dianggap
Susilo. Tiap malam mengucapkan nama saya yach, Don?

Sejauh ini saya bicara mengenai apa itu verifikasi dan batas2
verifikasi jadinya bukan sedang membahas apa saya mematok verifikasi
itu satu2nya metode yang benar atau bukan, karena (saya ulangi sekali
lagi) : saya bukan seorang positivis.

Salam kangen juga ya hhahaaa...,
SS