> Donny:>>
> Jadi, menurut Pak Susilo, dalam verifikasi TIDAK terlibat unsur PERCAYA?
> Hahahahahahaha.....
>
> Gini aja deh. Berapa lebar rumah Pak Susilo? Bisa diverifikasi? Untuk
> memverifikasinya, pasti Pak Susilo butuh meteran. Tapi coba saya tanya:
> apakah Pak Susilo tahu ketepatan dari meteran yang Bapak pakai? Nggak 'kan?
> Anda mempercayai perusahaan yang membuat meteran itu!

SS:
Baca lagi tulisan saya : BISA diuji secara intersubjektif. Kalo anda
masih belum paham saya tekankan lagi : BISA.

Saya memang *sangat* mengakui kewibawaan ilmiah pada peer reviewed
journal, karena seperti saya bilang : palu justifikasi ilmiah diketuk
oleh komunitas ilmiah, bukan komunitas evangelikal.

Sisanya no comment. Sorry, yach Donny.

Salam,
SS