Apakah ada yg punya data bgmn profil anggaran kesehatan kita saat ini
(2013)?

Memang kita butuh alokasi anggaran kesehatan yg lebih besar. Masalahnya
apakah kita mampu menyusun dan melaksanakan program kesehatan yg baik dg
anggaran yg lbh besar itu? Jika bagian terbesar masih habis utk upaya
kuratif dan pembangunan fisik maka jangan berharap akan ada peningkatan
derajat kesehatan yg berarti.

AS

Kirim email ke