Sdr Wicaksana,

Sukur kalau anda sudah dilahirkan, malah secara usia kelihatannya anda
semestinya sudah hadir waktu jaman SAGIN itu, apa anda belum aktif?
Atau ada sesuatu hal yang ingin anda kemukakan di sini?

Silahkan....

salam
bclt

--- In Dharmajala@yahoogroups.com, Hung wicaksana <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ok, deh, mungkin sy belum dilahirkan malah, thanks yo :D
>
> bcl_t <[EMAIL PROTECTED]> wrote:        Sdr Hung,
>
>   > Wah, saya  cuma mau tanya, apa hubungan pengedaran buku di
hotel
>   yang dilakukan saat ini tahun 2006 dengan berita-berita tahun 1999
>   ===
>   ini saya juga nggak tahu persis, atau kalau pun ada ditulis di
>   diskusi soal buku itu saya kira sudah di jawab di sana.

** Menyadari apa yang sesungguhnya sedang terjadi SAAT INI di dalam diri saya maupun di luar diri saya **

** Kami kembali tuk hidup dalam kekinian yang menakjubkan; tuk menanami taman hati kami benih-benih kebajikan; serta membuat fondasi pengertian dan cinta kasih yang kokoh **

** Kami mengikuti jalur perhatian penuh, latihan tuk melihat dan memahami secara mendalam agar mampu melihat hakikat segala sesuatu, sehingga terbebas dari belenggu kelahiran dan kematian **

** Kami belajar tuk: berbicara dengan penuh cinta kasih, menjadi penuh welas asih, menjadi perhatian terhadap pihak-pihak lain pagi ataupun sore hari,  membawa akar-akar suka cita ke banyak tempat, membantu sesama melepaskan kesedihan; dan tuk menanggapi dengan penuh rasa syukur kebajikan orang tua, para guru, serta sahabat-sahabat kami **

Religion and spirituality Seb Spirituality

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke