Dh,

> Coba saja konsumsi MultiVitamin dan 9 essensial
> amino acid
>   Saya yakin bisa mempercepat penyembuhan.

==>
Menurut hemat saya, ini tidak menyelesaikan masalah
dengan mengeneralisasi dengan meminum produk tertentu,
maka bisa untuk segala.
Setahu saya masih perlu diinvestigasi. Karena dunia
kedokteran amat luas dan ada 1001 diagnosis banding.

> Perlu diadakan pemeriksaan lbh lanjutkan pada saya,
> apakah ada gejala2 yg membahayakan ?

==>
Sebaiknya dilakukan pemeriksaan dan dilihat langsung
oleh dokter ahli. BUkan karena ada yg membahayakan.
Melainkan karena kita harus concern dengan kesehatan
tubuh kita, yang dikaruniakan TUhan YME.

Demikian,
MV

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke