Jurnal Nasional (JurNas) yang diangkat di buku Gurita Cikeas itu, pak?
Jaman sekarang, paling gampang bantah dulu.. benar/salah urusan belakangan..
Kecuali bagi 'lawan'.. hajar dulu,, soal bukti belakangan.. :-|

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com
fb/twitter/skype: irwank2k2

Pada 9 Agustus 2010 18.29, kmj...@indosat.net.id <kmj...@indosat.net.id>menulis:

> Nanti setelah saya memperoleh bukunya, supaya mengutipnya
> lebih pas. No 234 adalah identik dengan Dji Sam Soe, dan
> 234 juga alamat harian jurnal ekonomi (?) punya Partai
> Demokrat yang konon pada awalnya juga didanai/sponsori oleh
> Sampoerna. Tapi kemudian dibantah. Entah mana yang benar.
> KM

Kirim email ke