maksudnya ekolah agama apa . Sperti Kanisius, tau PSKD atau Muhamadyah  ?

Kalaubuat mrk begruba mengapa bagi sekolah umum nggak ?

Ynag mungkin salah sih kalau orang agama katolik disuruh belajar agama Islam..

tapi saya yg Islam dulu diKanisius belajar agama katolik seihmerasa
tetap ada manfaatnya

HS

Kirim email ke